
KONDISI YANG AKAN DICAPAI DALAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS
Komponen Pengungkit: 60%
5%

Manajemen Perubahan
Mentransformasi sistem & mekanisme kerja organisasi serta mindset (Pola Pikir) & cultureset (Cara Kerja) individu.
5%

Bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas sistem, proses dan prosedur kerja yang jelas, efektif, efisien dan terukur pada Zona Integritas menuju WBK/WBBM.
15%

Manajemen SDM
Penataan sistem manajemen SDM pada satuan kerja bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme SDM satuan kerja pada Zona Integritas menuju WBK/WBBM.
10%

Akuntabilitas Kinerja
Akuntabilitas kinerja adalah perwujudan kewajiban suatu instansi pemerintah untuk mempertanggungjawabkan keberhasilan/kegagalan pelaksanaan program dan kegiatan dalam mencapai misi dan tujuan organisasi.
15%

Penguatan Pegawasan
Meningkatkan sistem pengawasan internal pemerintah (SPIP). untuk efisiensi kinerja sesuai dengan bidang masing-masing.
10%

Pelayanan Publik
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.
Komponen Hasil: 40%
20%

Terwujudnya Pemerintahan Yang Bersih & Bebas Dari KKN
“Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.”
20%

Terwujudnya Peningkatan Kualitas Layanan Publik
“Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.”